Man United Vs Chelsea, Lindelof Paham Cara Hentikan Hazard

Kompas.com - 27/04/2019, 22:00 WIB
Victor Lindeloef bersiap meghadapi Chelsea, Sabtu (27/4/2019) AFP/Paul EllisVictor Lindeloef bersiap meghadapi Chelsea, Sabtu (27/4/2019)
|

KOMPAS.com - Manchester United akan menjalani partai berat pada Minggu (27/4/2019). Man United akan kedatangan tamu besar dari London, Chelsea.

Laga Man United vs Chelsea akan digelar di Stadion Old Trafford. Misi keduanya jelas, yakni lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

Di klasemen sementara, posisi Man United berada di bawah Chelsea. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih tertahan di posisi keenam dengan koleksi 64 poin.

Baca juga: Man United Vs Chelsea, Misi Membuat Setan Merah Semakin Terluka

Sementara, Eden Hazard cs bertengger di posisi keempat klasmen sementara dengan 67 poin.

Laga Man United Vs Chelsea diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua sama-sama butuh kemenangan untuk satu misi yang sama.

Berkaitan dengan laga akbar tersebut, pemain belakang Man United, Victor Lindelof, menunjukkan antusiasmenya menghadapi pasukan Maurizio Sarri besok.

“Bagi saya, saya selalu ingin bermain di pertandingan besar melawan tim-tim top. Itulah yang Anda kerjakan setiap hari dan apa yang Anda impikan,” tegas Lindelof dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Ketika Anda masih muda, untuk memainkan game semacam ini. Saya hidup untuk pertandingan ini,” tambahnya.

Baca juga: Man United Vs Chelsea, Solskjaer Enggan Cadangkan De Gea

Lindelof juga mengklaim dirinya mengerti cara mematikan permainan The Blues.

Bek berusia 24 tahun ini yakin pergerakan Eden Hazard mampu diantisipasi, maka aliran bola Chelsea akan terhambat.

"Jangan memberinya terlalu banyak ruang karena dia akan melakukan sesuatu yang hebat, dia pemain yang fantastis,” jelas pria Swedia tersebut.

“Dia sudah menunjukkan itu selama bertahun-tahun sekarang. Anda harus tetap dekat dengannya dan jangan biarkan dia memiliki ruang dengan bola menghadap tujuan kami,” pungkasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X