Pelatih Semen Padang Sudah Prediksi Jadwal Liga 1 Diundur

Kompas.com - 27/04/2019, 18:32 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku buta dengan kekuatan PS  Tira yang akan menjadi lawan Semen Padang di babak 32 besar Piala Indonesia KOMPAS. com/RAHMADHANIPelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku buta dengan kekuatan PS Tira yang akan menjadi lawan Semen Padang di babak 32 besar Piala Indonesia

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan sudah memprediksi sebelumnya kalau jadwal Liga 1 Indonesia 2019 akan diundur.

Sebelumnya kasta sepak bola tertinggi di Indonesia ini dijadwalkan akan dimulai pada 8 Mei 2019 mendatang, namun diundur hingga 15 Mei.

"Saya sudah memperkirakan akan diundur," ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, Sabtu (27/4/2019).

Kondisi bangsa Indonesia saat ini yang masih dalam suasana pemilu menjadi salah satu alasan Syafrianto menilai Liga Indonesia bakal diundur.

"Bahkan ada beberapa tim yang akan melakukan uji coba batal karena tidak mendapatkan izin keramaian. Hal itulah yang membuat saya memprediksi Liga akan diundur, " paparnya.

Baca juga: Syafrianto Beberkan Evaluasi Semen Padang Usai Lawan 3 Naga

Lebih jauh, Syafrianto mengatakan kalau kemungkinan jadwal Liga 1 ini akan kembali diundur.

"Bisa jadi baru bisa digelar sesudah pengumuman hasil pemilu diumumkan. Jika berkaca dengan kondisi saat ini, " bebernya.

Berdasarkan berbagai pemberitaan pihak alasan diundurnya kick-off Liga 1 Indonesia, pertama karena permintaan sponsor dan kondisi dibeberapa daerah.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X