Persib Vs Borneo FC, Jadwal Diundur, Radovic Semakin Yakin Bisa Lolos

Kompas.com - 27/04/2019, 17:02 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat mendampingi Persib berlaga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/2/2019).Persib.co.id Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic saat mendampingi Persib berlaga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/2/2019).

KOMPAS.com - Pertandingan leg kedua Babak 8 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo dipastikan mundur. 

Semula laga Persib vs Borneo FC digelar pada Senin (29/4/2019). Namun, akhirnya pertandingan Persib vs Borneo FC diundur menjadi Sabtu (4/5/2019).  

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku tak mempermasalahkan perbahan jadwal tersebut. Pelatih asal Montenegro ini mengambil sisi positif dari pengunduran jadwal tersebut.

"Yang terpenting sekarang kami terus lakukan persiapan dengan bagus. Ada waktu yang bisa kami manfaatkan untuk persiapan. Pertandingan harus mundur dan kita pahami situasinya seperti apa," ucap Radovic.

Karena itu, Radovic meminta agar M. Natshir dan kawan-kawan tidak terganggu oleh berubahnya jadwal leg kedua tersebut.

"Semua pemain harus tetap fokus karena satu pertandingan di Bandung sangat penting. Kami tetap yakin bisa lolos ke fase berikutnya," timpalnya. 

Demi menjaga asa lolos Persib harus memenangi pertandingan leg kedua nanti.

Pasalnya, skuad Maung Bandung menelan kekalahan 1-2 pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X