Man United Vs Chelsea, Misi Membuat Setan Merah Semakin Terluka

Kompas.com - 27/04/2019, 15:07 WIB
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri didenda oleh FA, Jumat (26/4/2019) AFPManajer Chelsea, Maurizio Sarri didenda oleh FA, Jumat (26/4/2019)
|

KOMPAS.com  - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memperingatkan timnya agar tidak terpeleset saat tampil pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford, Sabtu (27/4/2019)

Man United vs Chelsea merupakan pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris. Jelang laga Man United vs Chelsea, The Blues berangkat dengan hasil kurang maksimal. 

Chelsea hanya mampu bermain imbang saat melawan Burnley di Stadion Stamford Bridge, Senin (22/4/2019).

Sementara pasukan Ole Gunnar Solskjaer justru baru saja mengalami nasib apes usai dipecundangi rival sekota mereka, Manchester City.

The Citizens mampu membungkam publik Old Trafford dengan skor 2-0 lewat Bernardo Silva dan Leroy Sane.

Jelang melawan Man United vs Chelsea, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan timnya untuk tampil maksimal demi meraih target utama mereka.

"Pertandingan melawan Manchester United menjadi pertandingan yang lebih penting bagi target kami," kata Maurizio Sarri dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca juga: Man United Vs Chelsea, Solskjaer Enggan Cadangkan De Gea

"Laga nanti akan menjadi laga yang sulit. Kami jelas akan menghadapi Manchester United yang sedang termotivasi usai kalah di derbi Manchester. Namun kami harus meraih kemenangan. Kami memiliki dua target yang sangat penting untuk akhir musim yaitu lolos empat besar dan menjuarai Liga Europa," ujar Sarri menambahkan.

Pelatih asal Italia tersebut menyadari duel kontra Manchester United akan menjadi sangat penting mengingat kedua tim berebut tempat demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Menyisakan tiga pertandingan lagi (satu termasuk melawan Man United), Chelsea sementara bertengger di urutan empat klasemen, meninggalkan Arsenal di urutan lima dan Manchester United di urutan enam.

The Blues dipastikan tidak dapat menurunkan N'Golo Kante dan Callum Hudson-Odoi saat melawan Setan Merah akibat mengalami cedera saat melawan Burnley.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X