Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Bhayangkara Vs PSM

Kompas.com - 27/04/2019, 07:50 WIB
Alsadad Rudi,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Babak 8 besar leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia akan dikembali digelar, Sabtu (27/4/2019). Kali ini, pertemuan antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta.

Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera menargetkan kemenangan. Sebab, ia menilai persiapan timnya sudah baik dan matang.

Alfredo menilai lawannya, PSM adalah tim bagus yang juga memiliki pemain lengkap. Karena itu, ia menginginkan anak-anak asuhnya harus tetap fokus sepanjang laga.

"Kami harus antisipasi dengan apa yang sudah kami latih, seperti tendangan bebas dari mereka. Saya tidak mau fokus ke lawan dan saya hanya fokus ke tim,” kata Alfredo dikutip dari laman PSSI.

Baca juga: Bhayangkara FC Vs PSM, Tim Tuan Rumah Siap Bungkam PSM

Sementara itu, pelatih PSM, Darije Kalezic menyatakan timnya siap memberikan penampilan yang terbaik. Ia menilai kemenangan di laga ini bisa menjadi modal besar bagi PSM untuk kembali mendulang hasil maksimal di laga-laga selanjutnya.

“Dan kami akan carikan cara untuk pemain agar lebih cepat pulih agar maksimal menghadapi laga berikutnya,” jelas Darije.

Jika tidak ada perubahan, laga Bhayangkara vs PSM akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com