Jadwal 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Bhayangkara Vs PSM

Kompas.com - 27/04/2019, 07:50 WIB
Laga persahabatan antara tim nasional U-23 Indonesia dan Thailand di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Kamis (31/5/2018). BOLASPORT.com/M Hary PrasetyaLaga persahabatan antara tim nasional U-23 Indonesia dan Thailand di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Kamis (31/5/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Babak 8 besar leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia akan dikembali digelar, Sabtu (27/4/2019). Kali ini, pertemuan antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta.

Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera menargetkan kemenangan. Sebab, ia menilai persiapan timnya sudah baik dan matang.

Alfredo menilai lawannya, PSM adalah tim bagus yang juga memiliki pemain lengkap. Karena itu, ia menginginkan anak-anak asuhnya harus tetap fokus sepanjang laga.

"Kami harus antisipasi dengan apa yang sudah kami latih, seperti tendangan bebas dari mereka. Saya tidak mau fokus ke lawan dan saya hanya fokus ke tim,” kata Alfredo dikutip dari laman PSSI.

Baca juga: Bhayangkara FC Vs PSM, Tim Tuan Rumah Siap Bungkam PSM

Sementara itu, pelatih PSM, Darije Kalezic menyatakan timnya siap memberikan penampilan yang terbaik. Ia menilai kemenangan di laga ini bisa menjadi modal besar bagi PSM untuk kembali mendulang hasil maksimal di laga-laga selanjutnya.

“Dan kami akan carikan cara untuk pemain agar lebih cepat pulih agar maksimal menghadapi laga berikutnya,” jelas Darije.

Jika tidak ada perubahan, laga Bhayangkara vs PSM akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X