Persija Vs Bali United, Ivan Kolev Ungkap Masalah Persija

Kompas.com - 26/04/2019, 19:41 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Dok, Persija JakartaPelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.
|

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengungkapkan bahwa absennya sejumlah pemain menjadi salah satu penyebab kekalahan Persija dari Bali United dengan skor 1-2 pada pertandingan pertama babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Dalam laga Persija vs Bali United, dua gol Persija diciptakan Stefano Lilipaly pada menit ke-51 dan menit ke-80. Sementara gol balasan Persija diciptakan Bambang Pamungkas pada menit ke-85.

Pada laga Persija vs Bali United, Persija menyimpan sejumlah pemain penting seperti kiper Andritany Ardhiyasa dan bek Ismed Sofyan.

"Absennya beberapa pemain penting memengaruhi permainan kami," kata Kolev.

Kolev memang harus melakukan rotasi pemain karena Persija dihadapkan jadwal berat.

Baca juga: Hasil 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Bali United Kalahkan Persija

 

Setelah melawan Bali United, Persija akan pergi ke Vietnam untuk melawan Becamex Binh Duong pada matchday kelima Piala AFC 2019, Rabu (1/5/2019).

"Kami ada game di Vietnam. Kami hari ini lebih pasif. Oleh karena itu, kami kesempatan Bali United bermain lebih aktif," tutur Kolev.

"Disayangkan kami kemasukan dua gol. Namun, kami bisa cetak satu gol dan babak kedua kami mengontrol pertandingan," ujarnya menambahkan.

Setelah melawan Becamex, Persija akan menjamu Bali United pada Sabtu (4/5/2019).

Kolev yakin timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal.

"Kalian tahu mental Persija main di kandang, pasti menyerang terus. Problem kami dalam 15 hari kami punya lima game. Itu susah sekali tetapi semua bisa bantu Persija kembali prima lebih cepat," tutur Kolev.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X