Laga Persib Bandung Vs Borneo FC Kemungkinan Diundur

Kompas.com - 25/04/2019, 21:00 WIB
Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia antara Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (25/4/2019).Dok. Pusamania Borneo FC Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia antara Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (25/4/2019).

KOMPAS.com - Laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Borneo FC terancam diundur karena belum mendapatkan izin.

Awalnya, pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (29/4/2019).

Akan tetapi, General Coordinator Persib Bandung Budhi Bram Rachman menyatakan, kemungkinan pertandingan akan diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Simeone Tepis Isu Griezmann Gabung Barcelona

Pernyataan tersebut sesuai hasil koordinasi pihak panitia pelaksana Persib dengan Kepolisian Resor (Polres) Bandung.

"Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami (panpel Persib) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian," kata Budhi pada Kamis (25/4/2019).

"Berhubung pada tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan Pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," ujar Budhi menambahkan.

Kendati begitu, pihak panpel Persib tetap akan mengusahakan pertandingan tersebut terselenggara sebelum bulan Ramadhan.

Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, menambahkan bahwa hal ini sudah disampaikan kepada tim lawan.

Baca juga: Lin Dan Tetap Bergairah Kejar Tiket ke Olimpiade Tokyo 2020

"Kami sudah sampaikan ke manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Selain itu, kami juga telah menyampaikan ke PSSI," tutur Irfan.

Demi menjaga asa lolos Persib harus memenangi pertandingan leg kedua nanti. Pasalnya, skuad Maung Bandung menelan kekalahan 1-2 pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).




Close Ads X