Syafrianto Beberkan Evaluasi Semen Padang Usai Lawan 3 Naga

Kompas.com - 25/04/2019, 17:19 WIB
Pemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, mengungkapkan hasil evaluasinya terhadap hasil uji coba melawan tim asal Riau 3 Naga, di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (24/4/2019).

Pada laga itu Semen Padang menang dengan skor 4-1. Empat gol kemenangan Semen Padang diciptakan oleh Firman Septian, Syaiful Indra Cahya dan Irsyad Maulana dengan 2 gol.

"Yang masih kurang itu lini depan dan belakang, " ujar pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli usai pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, Semen Padang berhasil menciptakan banyak peluang yang harusnya gol, namun sayangnya penyelesaian akhir masih belum maksimal.

Begitupun lini belakang, masih sering mampu dilewati oleh pemain lawan, untung saja penyelesaian akhir 3 Naga tidak maksimal.

Baca juga: Semen Padang Kalahkan 3 Naga dalam Laga Uji Coba

 

Pada pertandingan itu, pemain Semen Padang memang tampil dominan karena beda kelas.

"Jika dibandingkan dengan game internal sesama mereka jauh lebih greget dibandingkan laga uji coba ini, " sebutnya.

Namun hasil uji coba ini tidak terlalu dijadikan patokan oleh Syafrianto Rusli. "Uji coba ini sebenarnya sama saja dengan latihan. Cuman tim 3 Naga tersebut yang menjadi teman latihan, " ujarnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X