Milomir Seslija Sebut Comvalius Bakal Kembali Bersinar di Arema FC

Kompas.com - 25/04/2019, 07:43 WIB
Straiker baru Arema FC, Sylvano Dominique Comvalius saat diperkenalkan di Kantor Arema FC, Rabu (24/4/2019) malamKOMPAS.com / ANDI HARTIK Straiker baru Arema FC, Sylvano Dominique Comvalius saat diperkenalkan di Kantor Arema FC, Rabu (24/4/2019) malam


MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija meyakini Sylvano Comvalius akan kembali bersinar ketika bermain bersama Arema FC.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu mengakui bahwa Arema FC juga membutuhkan Comvalius untuk melengkapi lini serang Singo Edan.

Striker asal Belanda itu didatangkan Arema FC untuk menggantikan posisi Robert Lima Guimaraes yang didepak karena penampilannya kurang memuaskan. Arema FC mendatangkan Sylvano dari klub asalnya, Kuala Lumpur FA.

"Saya pikir dia akan meledak (bersinar) di sini, bersama kami, dengan sistem kami, dia akan bermain dengan cepat. Dia hanya butuh waktu," kata Milo seusai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (24/4/2019).

Milo mengatakan, pemain dengan karakter seperti Sylvano memang sedang dibutuhkan oleh Arema FC. Sebagai striker, Sylvano dinilai mampu sebagai target di lini serangan.

Baca juga: Arema FC Kontrak Comvalius Dua Tahun, Berapa Nilainya?

"Saya butuh pemain seperti dia. Dia mobile, dia juga target. Arema juga butuh pemain bagus di posisi ini. Dan saya tahu dia benar-benar sangat bagus," katanya.

Milo mengaku tidak peduli dengan sikap banyak pihak tentang pemain berusia 31 tahun itu. Baginya, Sylvano merupakan pemain dengan teknik permainan yang bagus.

"Saya tahu bahwa dia adalah pemain yang bagus. Dia memiliki heading yang baik, tekniknya bagus, dia juga memiliki karakter bagus, tidak egois, saya pikir dia akan bermain dengan baik bermain di sini," tutur dia.

Baca juga: Arema FC Tidak Terlibat Aktif Terkait Rencana Aksi Damai Arema

Meski begitu, Milo tidak menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap Sylvano sebagai mesin pencetak gol. Sebab, bagi Milo, Arema FC bermain dengan kerja sama tim.

"Saya hanya ingin dia melakukan pekerjaannya. Semua pemain bisa mencetak gol di tim kami," katanya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X