Hasil Piala Indonesia, Pelatih Persib Masih Yakin Lolos ke Semifinal

Kompas.com - 24/04/2019, 19:46 WIB
Skuad Persib Bandung saat melawan Borneo FC pada laga leg pertama 8 besar Piala Indonesia, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (24/4/2019).
Dok. PersibSkuad Persib Bandung saat melawan Borneo FC pada laga leg pertama 8 besar Piala Indonesia, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (24/4/2019).
|

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku kecewa timnya menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor 1-2 pada laga leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). 

Persib unggul terlebih dahulu lewat tandukan Ezechiel N’Douassel. Namun, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Pesut Etam akibat gol menit-menit akhir yang dicetak Asri Akbar.  

“Pertandingan yang sulit. Banyak pertarungan taktik. Tapi sebelum ke sini, kami bertekad untuk mencetak satu gol dan kami berhasil melakukannya. Tapi tidak bagus untuk kalah dalam pertaningan ini,” tutur Radovic dalam sesi konferensi pers seusai laga. 

Baca juga: Persib Sudahi Kerja Sama dengan Lopicic

Kendati demikian, pelatih asal Montenegro itu tetap optimistis. Menurut dia, peluang Persib masih sangat terbuka untuk melaju ke semifinal. 

“Namun ini baru leg pertama. Masih ada leg kedua di Bandung. Saya pikir kita masih punya kans untuk melaju babak selanjutnya,” tandasnya. 



Sumber Persib
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X