Persib Sudahi Kerja Sama dengan Lopicic

Kompas.com - 24/04/2019, 18:47 WIB
Gelandang baru Persib Bandung Srdjan Lopicic saat ditemui di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Gelandang baru Persib Bandung Srdjan Lopicic saat ditemui di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Senin (14/1/2019).

KOMPAS.com - Persib Bandung memutuskan mengakhiri kerja sama dengan gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic, terhitung pada hari ini Rabu (24/4/2019). 

Sebelumnya, Lopicic dikontrak selama satu musim. Namun, atas dasar kebutuhan tim menatap musim 2019, P.T Persib Bandung Bermartabat (PBB) harus menyudahi kerja sama dengan pemain yang mengenakan nomor punggung 55 tersebut. 

Pelatih Persib, Miljan Radovic, membenarkan penghentian kerja sama Persib dengan Lopicic.

"Sangat sulit mendengar kabar seorang pemain keluar dari tim. Tapi, dalam situasi seperti ini dia (Lopicic) harus menghentikan kerja sama dengan kami," ungkap Radovic. 

Baca juga: Borneo FC Vs Persib, Gol Menit Akhir Asri Akbar Menangkan Pesut Etam

Meski begitu, Radovic mendoakan Lopicic mendapatkan kesempatan yang lebih baik di klub lain.  

"Semoga sukses di klub barunya. Saya ucapkan terima kasih untuk Lopicic yang telah sama-sama berjuang untuk Persib," ujar Lopicic.

Dengan keputusan ini, ada satu slot kosong untuk pemain asing di Persib.

Radovic berharap manajemen segera mencari  pengganti Lopicic. "Saya ingin ini (perekrutan pemain baru) bisa berjalan cepat," tegasnya

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X