Otot Robek, Callum Hudson-Odoi Diprediksi Menepi hingga Akhir Musim

Kompas.com - 24/04/2019, 12:20 WIB
Callum Hudson-Odoi merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Sheffield Wednesday dalam babak ke-4 Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 27 Januari 2019. ADRIAN DENNIS Callum Hudson-Odoi merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Sheffield Wednesday dalam babak ke-4 Piala FA di Stadion Stamford Bridge, 27 Januari 2019.

KOMPAS.com - Musim 2018-2019 harus berakhir lebih cepat untuk pemain sayap Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Dalam laga terakhirnya melawan Burnley, Selasa (23/4/2019), Hudson-Odoi digantikan oleh Pedro di tengah pertandingan karena mengalami cedera betis.

Saat dikonfirmasi lewat asisten pelatih The Blues, Gianfranco Zola, pemain berusia 19 tahun itu mengalami perobekan pada achilles tendon.

Baca juga: Ashley Cole Peringatkan Chelsea soal Hudson-Odoi

"Ini bukan sesuatu yang mudah. Saya pikir ini cedera yang serius. Ini achilles tendon. Saya tidak bisa memberi tahu sejauh ini. Dia harus menjalani pemeriksaan, tetapi dia tidak terlihat bagus. Saya tidak tahu kalau itu robek," kata mantan pemain Chelsea itu, seperti dilansir dari The Guardian.

Hudson-Odoi lewat media sosialnya menyatakan kecewa atas cedera yang menimpanya. Hal ini membuat dia harus mengakhiri musim ini lebih cepat.

"Sangat kecewa untuk mengakhiri musim dengan robeknya achilles. Saya akan berjuang keras dan mencoba untuk kembali lebih kuat musim depan," tulis Hudson-Odoi lewat akun Twitternya.

Baca juga: Callum Hudson-Odoi Bersikeras Ingin Tinggalkan Chelsea

Cederanya Hudson-Odoi membuat kesempatan Chelsea untuk memperpanjang kontrak pemain muda timnas Inggris itu semakin terbuka lebar. Kecil kemungkinan ada klub yang meminang pemain dalam kondisi cedera.

Pasalnya, Hudson-Odoi sempat ogah memperpanjang kontrak bersama tim asal London itu karena minimnya kesempatan bermain.

Namun, pada akhir-akhir ini, dia sering dimainkan sejak menit awal oleh Mauirizio Sarri.




Close Ads X