Jelang Liga 1, Sejumlah Pemain Semen Padang Alami Cedera

Kompas.com - 24/04/2019, 11:40 WIB
Pemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden RAMADHANI/KOMPAS.comPemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden

PADANG, KOMPAS.com - Sejumlah pemain Semen Padang mengalami cedera jelang dimulainya Liga 1 Indonesia 2019 pada tanggal 8 Mei. Hal ini tentunya agak mengganggu persiapan tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Beberapa pemain yang mengalami cedera tersebut adalah Barcia, Sardon, Ronaldo Eko, dan Boas Artururi.

Kemungkinan Semen Padang tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang cedera ini saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pembuka nanti.

"Sardon cedera otot, sedangkan Boas, Ronaldo Eko, dan Barcia cedera engkel. Pemain tersebut memang tidak mengikuti latihan dalam beberapa hari belakangan," ujar dokter tim sekaligus Manajer Semen Padang Ibrahim Iskandar, Rabu (24/4/2019).

Baca juga: Semen Padang Tak Masalah dengan Draf Jadwal Pertandingan Liga 1

Lebih jauh dijelaskan oleh Iskandar bahwa Barcia butuh waktu penyembuhan sampai tiga minggu ke depan.

"Barcia bisa dikatakan tidak akan memperkuat Semen Padang pada laga pertama nanti karena harus istirahat sampai tiga minggu ke depan," katanya.

Sementara itu, untuk Sardon, Boas, dan Ronaldo Eko diprediksi sudah sembuh saat laga pembukaan nanti.

Baca juga: Semen Padang Optimistis Capai Target di Liga 1

 

"Untuk Sardon, Boas, dan Ronaldo Eko dalam seminggu ini kemungkinan bisa sembuh. Kami terus melakukan pemantauan. Mudah-mudahan mereka bisa cepat sembuh," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X