AC Milan Vs Lazio, Perebutan Satu Tiket ke Final Coppa Italia

Kompas.com - 24/04/2019, 11:14 WIB
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, di San Siro, Minggu (8/4/2018).TWITTER.com/ACMilan Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, saat sedang memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Italia, di San Siro, Minggu (8/4/2018).

KOMPAS.com - AC Milan sedang di atas angin saat berjumpa Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pasalnya, pada leg pertama yang digelar di Stadion Olimpico (26/2/2019), AC Milan mampu menahan imbang Lazio dengan skor kacamata.

Modal bagus di leg pertama ini ditambah dengan rekor tidak pernah kebobolan II Rossoneri di kandang saat bermain di Coppa Italia, sejak dilatih Genaro Gattuso.

Baca juga: Respons Spalletti Setelah Inter Milan Tersingkir dari Coppa Italia

Gattuso melatih AC Milan sejak 2017. Laga pertamanya bersama AC Milan di Coppa Italia adalah saat berjumpa dengan Hellas Verona (13/12/2017) pada babak 16 besar. Hasil akhir pertandingan saat itu 3-0 untuk AC Milan.

Kemudian berturut-turut AC Milan mampu mengalahkan lawannya di Coppa Italia dengan menyandang rekor cleansheet di setiap pertandingan. Hingga saat ini, rekor itu terjaga.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Juara, Inter dan AC Milan Imbang

Bagi Lazio, ini seperti deja vu. Mengulang semifinal Coppa Italia tahun lalu dengan lawan yang sama. Tentunya, tim dari ibu kota Italia itu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti tahun lalu dan siap pergi ke final tahun ini.

Syaratnya, Lazio harus menang, atau bermain imbang dengan catatan mencetak gol di San Siro dini hari WIB nanti, dan mematahkan rekor Gattuso saat menangani AC Milan.

Pertandingan nanti akan disiarkan di TVRI dan TVRI HD, pukul 01.45 WIB.

Prediksi Susunan Pemain:

AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Musacchio, Rodriguez; Paqueta, Bakayoko, Kessie; Suso, Piatek, Hakan Calhanoglu.

Lazio (3-5-2) : Strakosha; Bastos, Acerbi, Felipe; Lulic, Alberto, Badelj, Romulo, Savic; Correa, Immobile

Prediksi hasil :

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X