Barito Putera Akan Uji Coba Lawan Perseru Badak Lampung

Kompas.com - 23/04/2019, 19:32 WIB
Pemain Barito Putera berselebrasi usai mencetak gol ketiganya ke gawang Persita Tangerang dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2019) Foto: KOMPAS.com/ANDI HARTIKPemain Barito Putera berselebrasi usai mencetak gol ketiganya ke gawang Persita Tangerang dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2019) Foto:

KOMPAS.comBarito Putera akan melakoni uji coba melawan Perseru Badak Lampung. Hal ini dilakukan untuk melihat perkembangan tim selama menjalani pemusatan latihan.

Selama ini, Barito Putera menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Skuad arahan Jacksen F Tiago tersebut serius menghadapi Liga 1 2019 yang rencananya bergulir mulai 8 Mei.

Baca Juga: Piala Presiden, Jacksen Sebut Permainan Barito Putera Belum Konsisten

Guna melihat sejauh mana kemajuan tim, Barito Putera akan melawan sesama tim Liga 1, Perseru Badak Lampung. Duel akan berlangsung di lapangan Jogja Internasional Scholl (JIS), Rabu (24/4/2019) sore.

“Hari ini kami fokus memaksimalkan set piece, karena besok akan beruji coba dengan Perseru Badak Lampung,” ujar Jacksen seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga: Kalahkan Persita, Barito Putera Bicara Babak 8 Besar

“Laga uji coba besok merupakan momentum evaluasi kami selama masa pemusatan latihan. Jadi kami akan lihat sejauh mana progress tim ini, sebelum kami menghadapi Liga 1,” ucap dia.

Sebelumnya, skuad Barito Putera sempat membidik PSCS Cilacap yang merupakan kontestan Liga 2 sebagai lawan uji tanding. Namun niatan tersebut batal terlaksana sehingga pilihan jatuh ke Perseru Badak Lampung yang juga melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X