Semen Padang Optimistis Capai Target di Liga 1

Kompas.com - 23/04/2019, 18:30 WIB
Pemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala PresidenRAMADHANI/KOMPAS.com Pemain Semen Padang diliburkan seusai mengikuti Piala Presiden

PADANG, KOMPAS.com - CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin optimis dengan pemain yang ada saat ini bisa mencapai target masuk papan atas Liga 1 Indonesia.

Semen Padang sebagai tim promosi mendatangkan sejumlah pemain agar bisa bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Untuk pemain rasanya sudah cukup tidak akan kami cari. Dengan pemain yang kita miliki ini saya optimis bisa mencapai target masuk papan atas Liga 1 Indonesia, " ujar Rinold Thamrin, Selasa (23/4/2019).

Menurut Rinold, saat ini menjadi tugas pelatih dalam meramu tim.

"Kita serahkan tim pelatih lagi. Kita sudah mencari pemain, " sambungnya.

Baca juga: Semen Padang Hentikan Perburuan Pemain

Menghadapi Liga 1 Ini, Semen Padang merombak skuatnya hampir 50 persen.

Sejumlah pemain potensial didatangkan tim yang bermarkas di Indarung ini.

Pemain lokal yang didatangkan antara lain, Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, Roni Rosadi, Dedi Hartono, Boas Artururi, dan Dedi Gusmawan.

Sedangkan pemain asing adalah Pulatov, Barcia, Sardon dan Barthelemy.

Selain itu Semen Padang juga mempertahankan beberapa pilarnya saat masih di Liga 2 lalu seperti Irsyad Maulana, Riski Novriansyah dan beberapa pemain lainnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X