PSG Siap Boyong Icardi dari Inter Milan

Kompas.com - 23/04/2019, 17:31 WIB
Mauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019)AFP Mauro Icardi menjadi target utama Paris Saint-Germain di posisi striker untuk musim depan, Selasa (23/4/2019)

KOMPAS.com - Jawara Ligue 1 musim 2018-2019, Paris Saint-Germain (PSG), dilaporkan bersiap untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Gazzetta dello Sport melaporkan, PSG siap menebus Icardi dengan mahar sebesar 70 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun). Icardi merupakan target utama Les Parisiens musim panas ini untuk menggantikan Edinson Cavani.

Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut antara PSG dengan Inter mengingat kompetisi musim 2018-2019 masih berjalan.

Baca juga: Pelatih Inter Milan Tegaskan Mauro Icardi Harus Perbaiki Perilaku

Inter dikabarkan telah siap melepas penyerang andalannya tersebut. Meskipun telah kembali bermain, namun hubungan Icardi dengan pelatih Luciano Spalletti dan suporter I Nerazzurri sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

Penyerang 26 tahun tersebut pernah diasingkan oleh tim karena sempat bersitegang dengan Spalletti.

Meskipun sekarang telah kembali ke lapangan, nampaknya suporter garis keras Inter tidak menginginkan Icardi mengenakan kostum biru-hitam lebih lama.

Mereka memanggil suami dari Wanda Nara ini dengan sebutan “Pria Kecil” yang tidak bisa menunjukkan rasa hormatnya terhadap warna kebesaran Inter.

Baca juga: Sang Istri Pastikan Mauro Icardi Siap Bermain Lagi

Bahkan, The Curva Nord, nama kelompok pendukung Inter, menuduh Icardi telah memalsukan cederanya dan "menghilang" secara sengaja dari skuad selama beberapa bulan.

Dengan situasi Icardi yang tidak menentu di Inter, sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk memakai jasanya. Tidak hanya PSG, Juventus pun dikabarkan siap untuk menyediakan tempat bagi Icardi di skuad utama musim depan.

Sejauh ini, Icardi telah membukukan 16 gol dan lima assist dari 32 pertandingan bersama Inter Milan pada semua kompetisi.




Close Ads X