Fowler Tak Yakin Man United Bisa "Bantu" Liverpool Kalahkan Man City

Kompas.com - 23/04/2019, 14:30 WIB
Robbie Fowler berharap Manchester United dapat membantu Liverpool dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris 2018/2019AFP Robbie Fowler berharap Manchester United dapat membantu Liverpool dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris 2018/2019

KOMPAS.com - Penyerang Legendaris Liverpool, Robbie Fowler, merasa tidak yakin penampilan Manchester United akan membaik ketika berhadapan dengan rival sekotanya besok, Selasa (23/4/2019).

Namun, sebagai legenda Liverpool, Fowler tetap berharap Man United dapat melakukan “sesuatu” di laga derbi melawan Manchester City besok.

Baca juga: Henderson Desak Liverpool Optimistis Tatap Juara Liga Inggris

Akan tetapi, jika melihat penampilan Paul Pogba dkk di beberapa pertandingan terakhir, tampaknya akan sulit melihat Man United membuat keajaiban meski mereka akan bermain di Old Trafford.

Di pertandingan terakhir, The Red Devil dicukur oleh Everton empat gol tanpa balas.

“Saya pikir jelas semua orang tahu kesetiaan saya kepada Liverpool, jika boleh jujur saya berharap kepada rival (Man United) tetapi itu akan sulit karena Manchester City bisa mengalahkan siapa pun,” kata Fowler dikutip dari laman Fotmob.

“Saya pikir dengan cara bermain mereka (Man United) seperti ini, Anda tidak bisa melihat (keajaiban) itu terjadi, tetapi (dalam sepak bola) hal-hal tak masuk akal bisa terjadi,” tambah pria yang baru ditunjuk sebagai pelatih Brisbane Roar tersebut.

Baca juga: Klopp Sebut Liverpool Ingin Juara karena Fans

Saat ini, Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara dengan 88 poin, hanya berjarak dua poin dengan Man City yang menghuni peringkat kedua. Namun, Man City masih menyimpan satu laga tunda.

Liverpool terancam lengser dari singgasana jika Sergio Aguero dkk dapat memenangi laga derbi melawan Man United besok.




Close Ads X