Dybala Merasa Habis Manis Sepah Dibuang

Kompas.com - 23/04/2019, 13:45 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018.AFP/ MARCO BERTORELLO Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetak ke gawang Young Boys dalam laga Grup H Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia pada 2 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Masa depan Paulo Dybala di Juventus kian tak menentu. Apalagi setelah dia memberikan pernyataan soal habis manis sepah dibuang.

Sejak tengah musim ini, rumor hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus terus berembus kencang. Pangkal masalah ini adalah tersingkirnya Dybala sebagai pemain inti seperti musim lalu.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat peran yang diemban Dybala semakin tergerus, entah di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga: Andrea Pirlo Bicara soal Penurunan Performa Dybala di Juventus

Di dalam lapangan, kehadiran Ronaldo membuat Dybala harus bermain lebih ke belakang dan tak jarang hanya jadi pemain cadangan. Koleksi golnya pun menurun drastis dibandingkan musim lalu, yakni 5 berbanding 22.

Sejumlah media Italia pun melaporkan bahwa hubungan Dybala dengan pelatih dan klub tak sebaik dulu. Apalagi dalam wawancara terbaru dengan Corriere della Serra, Dybala mengatakan sesuatu yang dianggap sebagai tanda bahwa ia ingin hengkang.

"Menemukan keseimbangan itu sulit. Di dalam sepak bola, suatu hari anda yang terbaik setelah itu anda tak berharga apa-apa," tutur Dybala.

"Meski begitu, saat ini saya melihat semuanya dari sudut pandang lain," ujar pria berpaspor Argentina tersebut.

Baca Juga: Diisukan Hengkang, Paulo Dybala Tetap Berkomitmen dengan Juventus

Media Italia seperti Calciomercato menganggap kata-kata habis manis sepah dibuang tersebut sebagai tanda tentang hubungan Dybala dengan Massimiliano Allegri saat ini.

"Dybala mungkin saja memberikan petunjuk hubungannya dengan Allegri di tengah rumor tentang kepergiannya musim panas nanti," tulis Calciomercato.

Musim ini memang Allegri jarang memainkan Dybala pada laga-laga penting seperti di Liga Champions kontra Atletico Madrid dan Ajax Amsterdam. Ia juga tak bermain reguler karena hanya menjadi starter dalam 21 laga dari semua pertandingan Serie A musim ini.

Inter Milan, Real Madrid, dan Liverpool dikabarkan menjadi klub yang memburu tanda tangan Dybala musim panas nanti. (Thoriq Az Zuhri Yunus)




Close Ads X