Herrera Akan Hengkang ke PSG Musim Depan

Kompas.com - 23/04/2019, 13:06 WIB
Nemanja Matic tampak mencoba merayakan gol bersama Ander Herrera pada laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Marys, 1 Desember 2018. AFP/GLYN KIRK Nemanja Matic tampak mencoba merayakan gol bersama Ander Herrera pada laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Marys, 1 Desember 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, dikabarkan sudah menyepakati nilai transfer dengan juara Liga Perancis musim ini, Paris Saint Germain ( PSG).

Seperti dilansir The Times, pemain asal Spanyol tersebut akan meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas untuk bergabung PSG dengan kontrak selama tiga musim.

Herrera dikabarkan telah sepakat dengan tawaran gaji 200 ribu poundsterling atau setara dengan 3,6 milliar rupiah per pekan yang disodorkan PSG. Gaji itu dua kali lipat lebih tinggi dari bayarannya sekarang bersama Manchester United.

Baca juga: Herrera: Solskjaer Miliki Suatu Klik dengan Pemain Manchester United

Sementara itu, The Red Devils juga sedang mengincar Declan Rice dari West Ham United dan Saul Niguez dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Kedua pemain ini sama-sama berposisi sebagai gelandang.

Herrera bergabung bersama Manchester United pada 2014 dari Atletico Bilbao. Nilai transfernya saat itu mencapai 29 juta poundsterling atau senilai Rp 530 milliar.

Baca juga: Saya adalah Masalah Terbesar Manchester United...

Pemain berusia 29 tahun itu selama ini telah berkontribusi dalam 187 pertandingan bersama The Red Devils dengan mencetak 20 gol di semua ajang.

Pada musim ini, Herrera telah bermain sebanyak 15 pertandingan di Liga Inggris, mencetak dua gol dan tiga assists.

Ia sekarang juga sedang berjuang untuk menyembuhkan cederanya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X