Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Tottenham Vs Brighton Hove Albion

Kompas.com - 23/04/2019, 10:34 WIB
Son Heung-min dkk merayakan gol Lucas Moura pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 13 April 2019. AFP/IAN KINGTONSon Heung-min dkk merayakan gol Lucas Moura pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 13 April 2019.

KOMPAS.com - Tottenham Hotspurs akan menjamu Brighton Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Selasa (23/4/2019) atau Rabu dini hari WIB nanti.

Tim asuhan Mauricio Pochettino ini hanya memiliki jeda tiga hari karena sebelumnya mereka bertandang ke markas Manchester City (20/4/2019).

Baca juga: Man City Vs Tottenham, Guardiola Klaim Dirinya Genius Setelah Foden Cetak Gol

Tentunya Tottenham tak ingin tergelincir dalam pertandingan dini hari nanti demi finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Di saat bersamaan, Southampton akan dijamu Watford pada laga tengah pekan ini. Kedua tim tentu sama-sama ingin menang. Troy Deeney cs tidak mau dipermalukan di kandang mereka sendiri, sedangkan Southampton sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Baca juga: Bolton Wanderers Dijual ke Mantan Pemilik Watford

Sehari kemudian, tersaji derbi Manchester yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City di Stadion Old  Trafford. Man United ingin mengganjal langkah Man City untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Pada laga lain, Tim kuda hitam Wolverhampton juga akan menjamu Arsenal dalam tengah pekan ini.

Berikut Liga Inggris Selasa (23/4/2019) malam atau Rabu dini hari WIB:

Tottenham Hotspurs vs Brighton Hove Albion, pukul 01.45 WIB (live Beinsport 1)

Watford vs Southampton, pukul 01.45 WIB (live Beinsport 3)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X