Laga Persija Vs Ceres Negros di Piala AFC 2019 Digelar Tanpa Penonton

Kompas.com - 23/04/2019, 09:42 WIB
Suasana saat pertandingan Persija Jakarta di Stadion Lebak Bulus pada era Liga Indonesia sekitar tahun 2000-an. Google via Football Tribe Suasana saat pertandingan Persija Jakarta di Stadion Lebak Bulus pada era Liga Indonesia sekitar tahun 2000-an.

KOMPAS.com - Persija Jakarta dipastikan harus menggelar laga tertutup alias tanpa penonton saat menjamu Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019) sore.

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan, merevisi kabar yang disampaikan Senin (22/4/2019) malam yang menyatakan bahwa laga Persija Vs Ceres Negros boleh disaksikan para suporter mereka.

Berdasarkan surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam tgl 22/4/2019, laga keempat Grup G Piala AFC 2019 antara Persija kontra Ceres Negros itu harus digelar tanpa penonton.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen, dilansir dari laman resmi Persija.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC, Sore Ini Persija Vs Ceres Negros

Menurut Haen, laga yang digelar tanpa penonton adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak. Oleh karena itu, dia meminta Jakmania, sebutan suporter Persija, mau mematuhi imbauan dari kepolisian untuk tidak datang ke stadion.

Panpel Persija juga berjanji akan mengembalikan uang suporter yang telah membeli tiket laga Persija vs Ceres Negros secara online. Dengan demikian, embeli tiket online tidak perlu datang ke Lapangan Blok S pada hari ini.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Ceres, Ivan Kolev Ingin Bahagiakan Jakmania

"Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti imbauan untuk tidak datang ke stadion. Apa yang diputuskan oleh kepolisian harus ditaati," kata dia lagi.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X