Aji Santoso Sebut Para Pemain Papua Punya Prospek

Kompas.com - 22/04/2019, 21:40 WIB
Para pemain Persela Lamongan bersemangat menjalani latihan. Dok. Official PerselaPara pemain Persela Lamongan bersemangat menjalani latihan.

LAMONGAN, KOMPAS.com – Dalam rangka melengkapi skuad yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 musim ini, Persela Lamongan juga terus menyeleksi calon pemain baru termasuk, para pemain yang berasal dari Papua.

Ada beberapa pemain asal Papua yang kini sedang mengadu nasib di tim Laskar Joko Tingkir.

Mulai dari Fander yang sebelumnya memperkuat Persewar Waropen (bek), Marcel Alexander Kararbo yang sebelumnya Persipura Jayapura (winger), Delvin Rumbino yang sebelumnya bermain bersama Perseru Serui (penyerang), dan terbaru Anis Nabar yang sebelumnya sempat memperkuat Sriwijaya FC (penyerang).

“Pemain Papua kayaknya cukup prospek. Ada Anis Nabar, Marcel, dan satu pemain muda yang kami perlu, karena kami baru punya tiga stopper Arif (Satria), nanti ada pemain asing, dan (Muhammad) Zaenuri,” kata pelatih kepala Persela, Aji Santoso, Senin (22/4/2019).

“Tentu kami butuh satu pemain muda untuk musim depan. Tetapi musim ini kali ini dia sebagai pemain keempat,” ucap dia.

Baca juga: Coret 4 Pemain Lokal, Persela Kedatangan 2 Pemain Seleksi

Hingga saat ini, Persela baru memastikan satu pemain asing dalam diri Kei Hirose.

Pemain berposisi gelandang yang memiliki kebangsaan Jepang, setelah memastikan tidak jadi meneruskan untuk memakai jasa Jairo Rodrigues, Jose Sardon, dan Washington Brandao.  

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X