Persija Jakarta Vs Ceres, Ivan Kolev Ingin Bahagiakan Jakmania

Kompas.com - 22/04/2019, 20:51 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan Tony Sucipto dalam jumpa pers di stadion Maguwoharjo, SlemanKOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev dan Tony Sucipto dalam jumpa pers di stadion Maguwoharjo, Sleman

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev, berharap permainan Riko Simanjuntak dkk saat menghadapi Ceres Negro bisa menghibur para Jakmania yang hadir ke stadion.

Macan Kemayoran akan menghadapi Ceres pada lanjutan fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019), pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Ceres, Pujian Bek Lawan untuk Macan Kemayoran

Kolev tak menampik bahwa tuntutan dari para Jakmania bisa membuat permainnya tertekan. Namun, ia sendiri juga berharap Persija bisa menampilkan performa terbaik di hadapan pendukung sendiri.

"Ya, memang ada tekanan. Namun, setiap pertandingan tentu saja ada tekanan," kata Kolev.

"Kami harus mengukir prestasi di depan suporter, bukan dari tim lain. Kami harus bermain bagus supaya suporter kami bisa puas," ucap pelatih asal Bulgaria itu.

Persija Jakarta memang wajib mendapatkan tiga poin ketika melawan Ceres.

Jika dalam laga itu Persija menelan kekalahan, peluang mereka untuk mengalahkan ke fase selanjutnya tentu semakin sulit.

Baca juga: Arema FC Tidak Gentar Jalani Laga Berat di Bulan Puasa

Hal itu didasari oleh peringkat klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019. Saat ini, Persija menempati peringkat ketiga dengan raihan 4 poin.

Ismed Sofyan dkk tertinggal tiga poin dari Becamex Binh Duong, dan lima angka dari Ceres Negros. (Mochamad Hary Prasetya)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X