Tindakan Pogba Dinilai Tak Hormati Pendukung Man United

Kompas.com - 22/04/2019, 20:21 WIB
Tindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019)AFP Tindakan Paul Pogba dinilai tidak menghormati para pendukung Manchester United, Senin (22/4/2019)

KOMPAS.com - Waktu kebersamaan Paul Pogba dengan Manchester United nampaknya memasuki babak akhir. Gelandang Perancis tersebut kian santer dihubungkan dengan Real Madrid bersama Zinedine Zidane yang sudah lama menginginkannya, Senin (22/4/2019).

Pada akhir pekan lalu, Manchester United mengalami kekalahan memalukan ketika berhadapan dengan Everton di Stadion Goodison Park. David De Gea cs dihajar empat gol tanpa balas oleh The Toffees, julukan Everton.

Baca juga: Digosipkan Hengkang, Solskjaer Sudah Ajak Pogba Bicara

Setelah pertandingan berakhir, para pemain Setan Merah bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer pergi ke salah satu tribune yang berisi para pendukung Man United untuk memberikan penghormatan.

Namun, tidak demikian dengan Pogba.

Pogba justru sibuk bercengkerama dengan pemain balakang Everton, Kurt Zouma, setelah keduanya saling bertukar kostum.

Tindakan mantan gelandang Juventus tersebut pun membuat para pendukung Man United geram.

Bahkan, melalui media sosial mereka menuntut klub untuk secepatnya mengirim Pogba ke Spanyol untuk bergabung bersama Madrid.

Gary Neville, legenda Man United, pun tak ketinggalan mengomentari penampilan Pogba di beberapa pertandingan terakhir.

Baca juga: Gaji Tinggi Jadi Penghambat Real Madrid Boyong Paul Pogba

“Penampilan Paul Pogba kembali belakangan ini seperti Paul Pogba bermain dibawah arahan Jose Mourinho, meskipun dalam tiga bulan ke belakang penampilannya luar biasa,” ucap Neville kepada Sky Sports dikutip dari AS.

Pogba kerap kali dihubungkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Zidane sendiri yang menyatakan ketertarikannya terhadap pemain 26 tahun tersebut.

Namun, permasalahan gaji yang diminta Pogba disebut-sebut menjadi penghalang sang pemain menuju Santiago Bernabeu.  

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X