Arema FC Tidak Gentar Jalani Laga Berat di Bulan Puasa

Kompas.com - 22/04/2019, 20:00 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC akan melakoni laga berat di awal kompetisi Liga 1 2019. Hal itu lantaran empat pekan awal bergulirnya kompetisi bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

Sesuai dengan draf jadwal Liga 1 2019, pekan pertama Arema FC akan tandang ke markas Persela Lamongan pada Minggu (12/5/2019).

Persela akan menjadi lawan berat sebagai laga pembuka. Pada turnamen Piala Presiden 2019, Persela merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Arema FC.

Lalu di pekan kedua, Arema FC harus menjamu Persib Bandung pada Kamis (16/5/2019).

Di pekan ketiga Arema FC kembali menjalani laga berat dengan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada Selasa (21/5/2019).

Baca juga: Hadapi Liga 1, Arema FC Butuh Penyerang yang Cekatan

Kemudian pada pekan keempat sebelum memasuki libur Lebaran, Arema FC akan menjamu PSM Makassar pada Kamis (30/5/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tidak khawatir dengan laga berat di Bulan Ramadhan itu. Menurutnya, bukan kali pertama Singo Edan menghadapi lawan yang berat di Bulan Puasa.

"Waktu Ramadhan kami memang punya jadwal yang berat, tetapi itu akan kami lalui," katanya usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019).

"Ini bukan yang pertama. Kami harus mengambil pengalaman dari yang sebelumnya," katanya.

Sementara itu, sampai saat ini Arema FC belum melaunching timnya. Arema FC masih berencana mendatangkan satu pemain lagi sebagai ganti dari Rober Lima Guimaraes yang dicoret belum lama ini.

Milo meyakini pemain baru yang akan didatangkan itu mudah beradaptasi dengan tim. Arema FC memasuki musim kompetisi dengan komposisi tim yang lengkap.

Menurutnya, pemain baru itu nantinya hanya butuh mengikuti agenda latihan rutin.

"Yang perlu dilakukan adalah beberapa kali latihan," jelasnya.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X