PSSI Sumbar Beberkan Kriteria Calon Ketua PSSI Pusat

Kompas.com - 22/04/2019, 19:20 WIB
Ketua PSSI Sumatera Barat Indra Datuak Rajo Lelo (tengah)  sedang memberikan keterangan pers,  Sabtu (20/4/2019)  di salah satu rumah makan. RAMADHANI/KOMPAS.comKetua PSSI Sumatera Barat Indra Datuak Rajo Lelo (tengah) sedang memberikan keterangan pers, Sabtu (20/4/2019) di salah satu rumah makan.

PADANG, KOMPAS.com - Ketua PSSI Sumatera Barat Indra Datuak Rajo Lelo mengungkapkan beberapa kriteria untuk calon ketua PSSI pusat. Menurut orang nomor satu di tubuh organisasi sepak bola Sumatera Barat ini yang terpenting adalah harus paham dengan sepak bola.

"Yang jelas harus paham dengan sepak bola dan mau mengurus sepak bola. Selain itu dia juga harus mengerti dengan PSSI, " ujar Indra Datuak Rajo Lelo, Sabtu (20/4/2019)

Indra menanggapi banyaknya nama yang muncul sebagai calon ketua PSSI merupakan hal yang wajar. Siapa saja berhak untuk menjadi ketua PSSI asalkan memenuhi kriteria.

Beberapa nama disebut-sebut bakal maju menjadi ketua umum PSSI seperti, Ahok, Muhaimin Iskandar dan lainnya.

"Tak ada masalah sudah ada nama yang dimunculkan sebagai calon ketua. Nanti yang akan memilih adalah pemilik suara, " bebernya.

Baca juga: Hanya Ada 2 Klub yang Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke PSSI

Menurutnya saat ini belum ada menentukan pilihan untuk ketua PSSI yang baru. "Kalau saat sekarang belum nampak untuk calon ketua, " urainya.

Indra juga mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami oleh PSSI saat ini. "Apalagi Plt ketua umum ditangkap oleh polisi. Saya sangat prihatin dengan kondisi PSSI saat ini, " sebutnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X