Cardiff Vs Liverpool, Neil Warnock Sebut Salah Seperti Penyelam

Kompas.com - 22/04/2019, 18:20 WIB
Neil Warnock dipecat dari jabatan Manajer Crystal Palace pada 27 Desember 2014. AFP PHOTO / OLI SCARFFNeil Warnock dipecat dari jabatan Manajer Crystal Palace pada 27 Desember 2014.

KOMPAS.com - Cardiff City memperpanjang rekor kalah mereka di kandang menjadi 10 kali, setelah ditumbangkan oleh Liverpool dengan skor 0-2 di Stadion Cardiff City, Minggu (21/4/2019).

Kekalahan tersebut tentu bukan hasil yang bagus, terlebih Cardiff sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

Mereka kini berada di posisi ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 31 poin, selisih tiga poin dari peringkat atasnya, Brighton Hove Albion.

Baca juga: Cardiff Vs Liverpool, The Reds Kembali Puncaki Klasemen

Pelatih Cardiff, Neil Warnock, mengomentari insiden terjatuhnya penyerang The Reds, Mohamed Salah oleh Sean Morrison di kotak penalti pada babak kedua

“Saya pikir itu penalti yang halus. Kami memberi kesempatan kepada wasit untuk memberikan tendangan penalti,” sahut Neil Warnock, seperti yang dilansir Sky Sports (22/4/2019).

Singkat cerita, Liverpool berhasil menyeploskan bola dari titik 12 pas lewat James Milner. Tim tamu unggul 0-2 sampai berakhirnya pertandingan.

Baca juga: Klopp Sebut Liverpool Ingin Juara karena Fans

“Dia (Morrison) merangkul Salah tetapi pada akhirnya ia melakukan pekerjaannya Tom Daley. Saya tidak berpikir dia bisa jauh lebih tinggi dari papan loncat,” tambahnya.

Perlu diketahui, Tom Daley adalah seorang atlet selam asal Britania Raya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X