Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Everton Vs Man United, Gary Neville Lontarkan Kritik Pedas

Kompas.com - 22/04/2019, 09:02 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritik pedas untuk mantan timnya tersebut. Dia sangat marah dengan hasil yang diraih Manchester United saat melawan Everton.

Dalam duel lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (21/4/2019), Man United kalah telak 0-4. Ini yang membuat Gary Neville sangat kecewa karena para pemain Man United tidak menunjukkan performa maksimal.

Baca Juga: Neville Sarankan Solskjaer Beli Pemain Belakang untuk Musim Baru

Bahkan, bekas bek kanan Man United dan timnas Inggris ini menyebut perilaku para pemain sudah tidak bisa ditolerir lagi.

"Sejujurnya saya sangat marah. Bahkan Solskjaer sampai harus meminta maaf kepada para suporter dan hal ini sangat memalukan," ujar Neville seperti dilansir BolaSport.com dari Telegraph.

"Mereka sebelumnya mendukung Jose Mourinho tetapi akhirnya ingin ia dipecat. Hal yang sama tidak akan terjadi ke Solskjaer tetapi para pemain sudah kelewatan batas," kata Neville.

Kekalahan Man United dari Everton memperkecil harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Man United saat ini masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Neville Beri Dukungan kepada Solskjaer

Tim asuhan Solskjaer mengemas 64 poin dan tertinggal dua angka dari Chelsea dan Arsenal yang berada di atasnya.

Liga Inggris menyisakan empat laga. Namun Man United masih memiliki jadwal cukup berat menjelang akhir musim karena David de Gea dan kawan-kawan harus menghadapi Manchester City dan Chelsea. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com