Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris, Aubameyang Samai Aguero-Salah

Kompas.com - 22/04/2019, 05:55 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya pada laga Arsenal vs Burnley dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, 22 Desember 2018. AFP/IAN KINGTONPierre-Emerick Aubameyang merayakan golnya pada laga Arsenal vs Burnley dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Emirates, 22 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Kompetisi Premier League, atau kasta teratas Liga Inggris, telah memasuki pekan ke-35 dan lebih kurang tinggal menyisakan tiga atau empat pertandingan lagi.

Selain perubahan pada klasemen, terutama pada posisi puncak yang melibatkan antara Manchester City dan Liverpool, Minggu (21/4/2019), juga ada pembaruan terkait daftar top skor atau pencetak gol terbanyak.

Striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang, kini menyamai torehan penyerang Liverpool Mohamed Salah dan striker Man City, Sergio Aguero, yakni sama-sama telah mencetak 19 gol.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Liverpool ke Puncak, Man United-Arsenal Tumbang

Aubameyang menambah gol saat The Gunners kalah dari tamunya Crystal Palace dengan skor 2-3. Mantan penyerang Borussia Dortmund itu mencetak satu gol pada menit ke-77.

Adapun Mo Salah dan Aguero belum bisa menambah pundi-pundi gol karena gagal mencatatkan nama di papan skor saat membela timnya masing-masing.

Baca juga: Hasil Liga Jerman, Dortmund Terus Tekan Bayern Muenchen

Di posisi keempat, ada penyerang Liverpool, Sadio Mane, yang sejauh ini telah mencetak 18 gol, alias hanya beda satu dengan tiga nama di atas.

Berikut adalah daftar top skor sementara Premier League hingga pekan ke-35:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X