Usai Juara, Arema FC Akan Jadi Incaran Tim Lain pada Liga 1

Kompas.com - 21/04/2019, 20:31 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija usai memimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan timnya akan menjadi incaran tim lain pada kompetisi Liga 1 2019. Hal itu sebagai konsekuensi prestasi Singo Edan yang meraih gelar turnamen pra-musim, Piala Presiden 2019.

"Semua akan mengejar Arema sekarang," katanya usai pemimpin latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (21/4/2019).

Baca Juga: Robert Lima Didepak, Arema FC Cari Pemain Asing Baru

Milo mengatakan, tim yang akan menghadapi Arema FC pada kompetisi akan bermain lebih agresif. Karenanya, Arema FC harus siap sebagai tim terbaik dalam turnamen pra-musim tersebut.

"Semua akan lebih agresif. Semua berusaha untuk mengalahkan kami dan sekarang kami harus banyak kerja keras dan meningkatkan persiapan," katanya.

"Kami ingin berhasil di liga. Ini tidak mudah karena semua ingin jadi juara," katanya.

Milo berharap, dengan latihan dan kerja keras pemain, skuad Singo Edan akan semakin kuat.

Baca Juga: Djanur Sebut Lini Tengah Jadi Faktor Kekalahan Persebaya dari Arema FC

"Saya harap kami bisa lebih kuat dan lebih baik, banyak pengalaman," ungkapnya.

Bagi Milo, latihan dan kerja keras adalah kunci kemenangan tim. Menurutnya, Arema FC bisa juara Piala Presiden 2019 karena kerja keras pemain dan persiapan yang maksimal.

"Mengapa kami tim terbaik di Indonesia, mengapa kami memenangkan Piala Presiden karena kami investasi banyak kerja keras, mengembangkan persiapan pemain," tambahnya.

Liga 1 2019 akan segera bergulir. Menurut rencana, kick-off kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air tersebut akan berlangsung pada 8 Mei.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X