Kompas.com - 21/04/2019, 08:10 WIB
|

KOMPAS.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa rival timnya di Premier League, Liverpool, adalah salah satu tim terbaik yang pernah dia lihat dalam hidupnya.

Man City saat ini tengah memuncaki klasemen, unggul satu poin atas The Reds, julukan Liverpool, menyusul kemenangan atas Tottenham dengan skor 1-0 pada Sabtu (20/4/2019).

Kini, Liverpool memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak ketika menghadapi Cardiff City, yang terancam degradasi, pada Minggu (21/4/2019).

Mengenai Liverpool, Guardiola mengatakan bahwa tim yang bermarkas di Anfield itu adalah salah satu tim terbaik yang pernah dia lihat.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man City Geser Liverpool di Puncak Klasemen

"Setiap hari dengan klub ini (Man City) dan para pemain ini, tidak masalah apa yang terjadi selanjutnya. Kami akan berjuang sampai akhir," kata Guardiola dikutip dari BBC.

"Kami akan melihat seberapa jauh kami dapatkan. Kami berjuang menghadapi Liverpool, terbaik yang pernah ada, salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya," ucapnya.

Baca juga: Jadwal Siaran Liga Inggris, Malam Ini Liverpool dan Man United Main

Ke depan, Man City akan menjalani empat laga sisa, yakni melawan Man United, Burnley, Leicester City, dan Brighton.

Adapun Liverpool, setelah melawan Cardiff, akan menghadapi Huddersfield, Newcastle United, dan Wolves.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BBC


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.