Juventus Juara, Ronaldo Pastikan Bertahan Musim Depan

Kompas.com - 21/04/2019, 06:20 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Ajax Amsterdam dalam perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, 16 April 2019. AFP/ISABELLA BONOTTO Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada pertandingan Juventus vs Ajax Amsterdam dalam perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, 16 April 2019.

KOMPAS.com - Juventus mengunci gelar kedelapan Serie A secara beruntun saat menang 2-1 atas Fiorentina di Stadion Allianz, Sabtu (20/4/2019).

Si Nyonya Besar sempat tertinggal terlebih dulu berkat gol yang dicetak bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, pada menit keenam.

Namun, pada akhirnya, gol Alex Sandro pada menit ke-37 dan satu gol bunuh diri mampu membantu Juve memenangi pertandingan.

Baca juga: Juventus Juara, Ronaldo Bangga Rayakan Gelar Serie A Pertamanya

Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, sempat diisukan akan meninggalkan Juventus musim depan. Namun, dia menampik kabar tersebut.

Beberapa media Italia melaporkan bahwa Ronaldo ingin pergi setelah kekecewaannya karena tersingkir dari Liga Champions dari tangan Ajax.

Saat Ronaldo ditanya apakah dia akan tetap mengenakan kostum Juve musim depan, dia menjawab "1000 persen".

"Kami tidak melakukannya dengan baik di Liga Champions, tetapi selalu ada musim depan," ujar pemain timnas Portugal tersebut mengenai peluangnya memenangi Liga Champions bersama Juventus.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Juara, Inter dan AC Milan Imbang

Sementara itu, bertahannya Ronaldo mendapat dukungan penuh dari rekan setimnya, Giorgio Chiellini.

"Cristiano (Ronaldo) tiba dengan penuh kerendahan hati dan membantu kami dalam peningkatan. Dia sepenuhnya mendedikasikan sepak bola," kata Chiellini, seperti dilansir ESPN, Minggu (21/4/2019).

Bek timnas Italia itu juga menyebutkan bahwa Ronaldo masih dibutuhkan dalam musim-musim ke depan bersama Juventus.




Close Ads X