Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dedi Gusmawan Beberkan Targetnya Bersama Semen Padang

Kompas.com - 20/04/2019, 20:00 WIB
Rahmadhani,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Dedi Gusmawan tidak mau memasang target yang muluk-muluk bersama Semen Padang di kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia 2019.

Pemain yang pernah bermain di Liga Myanmar ini ingin berkontribusi sebaik mungkin dan membawa Semen Padang pada posisi bagus. 

"Target kami bisa membawa Semen Padang bertahan (di Liga 1). Namun, kalau bisa masuk papan atas kenapa tidak? Yang jelas akan berusaha sebaik mungkin, " sebut Dedi Gusmawan, Sabtu (20/4/2019).

Selain itu, Dedi melihat Semen Padang memiliki banyak pemain muda yang potensial dan bisa berkembang di Liga 1 Indonesia nanti.

Baca juga: Dekat dengan Rumah Alasan Dedi Gusmawan Pilih Semen Padang

"Saat ini, Semen Padang banyak di huni pemain bagus. Selain itu juga banyak pemain muda. Saya ingin pemain muda Semen Padang bisa unjuk gigi di Liga 1 nanti, " ujarnya.

Dedi Gusmawan didatangkan oleh Semen Padang untuk memperkuat lini belakang yang dinilai masih lemah pasca-Piala Presiden 2019.

Baca juga: Kontrak Dedi Gusmawan, Lini Belakang Semen Padang Lengkap

 

Kehadiran Dedi Gusmawan akan menambah kedalaman Semen Padang di lini belakang. Sebelumnya, lini belakang Semen Padang sudah dihuni oleh beberapa pemain seperti, Pulatov, Saeful Anwar, Agung Prasetyo, dan Novrianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com