Imbang di Laga Parma Vs AC Milan, Rossoneri Gagal Dekati Inter

Kompas.com - 20/04/2019, 19:39 WIB
Laga pekan ke-33 Serie A Liga Italia antara Parma vs AC Milan di Stadin Ennio Tardini, 20 April 2019. twitter.com/acmilanLaga pekan ke-33 Serie A Liga Italia antara Parma vs AC Milan di Stadin Ennio Tardini, 20 April 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Laga pekan ke-33 Serie A Liga Italia antara Parma vs AC Milan berakhir imbang 1-1.

Berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (20/4/2019), Milan sudah kesulitan sejak babak pertama. Paruh pertama ditutup dengan skor 0-0.

Guna menambah daya gedor, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, memasukan Samu Castillejo dan Patrick Cutrone pada babak kedua.

Hasilnya, Castillejo mampu membawa timnya unggul lewat gol sundulan memanfaatkan tendangan bebas pada menit ke-69.

Keunggulan Milan bertahan sekitar 17 menit. Saat kemenangan hampir di depan mata, Milan kecolongan tiga menit jelang waktu normal usai.

Baca juga: Bentangkan Jersey Pemain Lazio, Dua Pemain AC Milan Didenda

Bruno Alves berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil imbang dengan Parma membuat Rossoneri, julukan Milan, gagal mendekati rival sekotanya, Inter Milan, di klasemen sementara.

Saat ini, Milan menempati peringkat keempat dengan koleksi 56 poin. Terpaut empat poin dari Inter yang menduduki peringkat ketiga.

Inter masih bisa menjauh jika bisa menang atas AS Roma dalam pertandingan yang baru akan berlangsung Minggu (21/4/2019) besok.


Susunan pemain Parma vs AC Milan

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X