Kompas.com - 20/04/2019, 18:35 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
KOMPAS.com - Juru taktik asal Portugal, Jose Mourinho menilai pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerapkan pendekatan taktis yang salah ketika berhadapan dengan Barcelona di perempat final Liga Champions.
 
Man United kalah agregat 0-4, masing-masing kalah dengan skor 0-1 di Old Trafford, dan 0-3 di Camp Nou.
 
Man United kalah untuk kelima kalinya dalam tujuh pertandingan di bawah Solskjaer, yang menggantikan Mourinho pada November 2018. Berbicara kepada Russian Today, Mourinho menilai Messi diberi terlalu banyak ruang dalam dua laga.
 
 
"Di depan garis pertahanan hanya ada Fred. Itulah area di mana Messi datang untuk mendapatkan bola dan ketika Messi memiliki bola ... satu, satu, satu ... Anda sudah mati," kata Mou dikutip dari Skysports.
 
"Itu sebabnya saya tidak pernah menyukai pendekatan individu melawan Messi. Anda harus bisa mengurungnya," lanjutnya.
 
Meski demikian, Mou tak memungkiri secara kualitas dan materi pemain, Man United kalah dari raksada Catalan tersebut.
 
"Tapi Barcelona adalah Barcelona, mereka memiliki pemain yang lebih baik daripada Manchester United dan saya pikir itu normal mereka menang," pungkasnya.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.