Kompas.com - 20/04/2019, 00:00 WIB
Coach Djajang Nurdjaman (kiri) bersama Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro. persebaya.idCoach Djajang Nurdjaman (kiri) bersama Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya kemungkinan tidak akan diperkuat dengan pemain-pemain inti kala menghadapi Madura United pada babak perempat final Piala Presiden 2018.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menyebut, ada beberapa pemain yang terancam absen melawan Madura United.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak merinci siapa saja pemain yang tidak bisa bermain di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Akan tetapi, ia mengaku absennya beberapa pemain pilar bisa menjadi berkah tersendiri bagi para penggawa yang jarang mendapatkan menit bermain.

"Ini adalah kesempatan bagi (pemain) yang jarang diturunkan dalam Piala Presiden 2019 kemarin, untuk turun di Piala Indonesia," kata Djanur.

Namun, mantan pelatih Persib Bandung ini mengaku belum memikirkan siapa saja pemain yang bakal mengisi posisi yang kosong.

Baca juga: Persebaya Matangkan Persiapan Hadapi Madura United di Piala Indonesia

Meski laga melawan Madura United digelar enam hari lagi, pelatih asal Majalengka ini optimistis bisa mengandalkan pemain yang ada.

"Kami punya cukup pemain bagus untuk menggantikan mereka. Belum saatnya menentukan skuad, tapi gambaran penggantinya sudah ada," ucap Djanur.

Untuk diketahui, Persebaya akan lebih dulu menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Persebaya Kembali Bertemu Madura United, Ini Reaksi Djanur

Setelah itu, Persebaya akan melawat ke markas Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (30/4/2019).

Duel kedua tim ini merupakan partai ulangan semifinal Piala Presiden 2019. Pada dua pertandingan kandang-tandang semifinal Piala Presiden, Bajul Ijo selalu menang menghadapi Laskar Sape Kerrab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.