Persebaya Matangkan Persiapan Hadapi Madura United di Piala Indonesia

Kompas.com - 19/04/2019, 21:30 WIB
Skuad Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (19/4/2019).persebaya.id Skuad Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (19/4/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan setelah libur pascafinal Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) lalu.

Tim pelatih saat ini fokus menyiapkan skuad untuk menghadapi Liga 1 bulan depan dan menyiapkan tim untuk Piala Indonesia.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya mau tak mau harus berbagi fokus. Itu menjadi konsekuensi bagi performa Bajul Ijo melaju jauh di kejuaraan yang mereka ikuti.

Hal itu pula yang membuat jadwal Persebaya paling padat dibandingkan tim lain.

"Kami memulai latihan untuk persiapan Liga 1, yang juga ada Piala Indonesia. Melawan Madura United," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (19/4/2019).

Dalam latihan perdana tersebut, Djanur menyebut pemain yang bergabung latihan belum lengkap.

Baca juga: Persebaya Kembali Bertemu Madura United, Ini Reaksi Djanur

"Para pemain ada yang izin karena sedang rangkaian pekan suci Paskah dan ada pemain yang cedera, sehingga perlu istirahat," ucapnya.

Djanur menyebut, sisa waktu menuju leg pertama delapan besar Piala Indonesia melawan Madura United tinggal enam hari lagi. Djanur pun tak risau meski kondisi skuad tak lengkap.

Baca juga: Djanur Sebut Lini Tengah Jadi Faktor Kekalahan Persebaya dari Arema FC

"Kami punya waktu untuk mempersiapkan lebih matang lagi, kami akan memaksimalkan. Sambil jalan kami lihat juga kondisi pemain," terang Djanur.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X