Ada Dua David Luiz dalam Pertandingan Chelsea Vs Slavia Praha

Kompas.com - 19/04/2019, 21:00 WIB
Bek Chelsea, David Luiz, berada di Parc des Princes untuk menyaksikan laga Ligue 1 antara Paris Saint-Germain dan Rennes, Minggu (6/11/2016).FRANCK FIFE/AFP Bek Chelsea, David Luiz, berada di Parc des Princes untuk menyaksikan laga Ligue 1 antara Paris Saint-Germain dan Rennes, Minggu (6/11/2016).

KOMPAS.com - Slavia Praha harus menelan kekalahan 3-4 dari Chelsea dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa saat bertandang ke Stamford Bridge, London, Kamis (18/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat mereka tersingkir dari ajang Liga Europa dengan agregat 3-5.

Namun, ada kejadian menarik dalam pertandingan dini hari tadi. Pemain Slavia Praha, Alex Kral, menghampiri David Luiz setelah laga dan terlibat pertukaran jersey dengan bek asal Brasil itu.

Baca juga: Antonio Conte Akui Puas Pernah Melatih Chelsea

Menariknya, Kral mempunyai bentuk rambut yang sama dengan David Luiz, yakni sama-sama kribo.

Setelah pertukaran jersey, David Luiz mengundang Kral untuk datang ke ruang ganti Chelsea. Mereka tampak mengabadikan momen menarik itu.

“David Luiz mendatangi locker room Chelsea untuk bertemu David Luiz,” tulis akun Twitter @FootballOracle_

Dalam kesempatan lain, David Luiz juga mengunggah fotonya dengan Kral di Instagram miliknya.

Baca juga: Jadwal Semifinal Liga Europa, Arsenal Vs Valencia, Frankfurt-Chelsea

“Senang melihatmu temanku! Tuhan memberkatimu selalu dan pasti kamu akan terus menjadi hebat !!! Teruskan!! Semoga berhasil,” tulis Luiz di akun media sosialnya.

Tidak hanya mirip dalam bentuk rambut, Luiz dan Kral juga mempunyai kemiripan dalam posisi bermain. Mereka sama-sama berposisi sebagai center back.




Close Ads X