Anfield Dipakai Konser, Liverpool Ingin Pinjam Stadion Baru Tottenham

Kompas.com - 19/04/2019, 20:20 WIB
Laga Tottenham vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris menjadi penanda awal pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur, 3 April 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASLaga Tottenham vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris menjadi penanda awal pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur, 3 April 2019.

KOMPAS.com - Liverpool masih bertarung sengit dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris. The Reds juga melaju dalam babak semifinal Liga Champions dengan melawan Barcelona.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan Liverpool untuk menyiapkan turnamen pramusim.

Seperti yang dilansir The Times, Jumat (19/4/2019), Liverpool sedang berbicara dengan Tottenham Hotspurs perihal pemimjaman Stadion Tottenham Hotspur untuk memainkan laga persahabatan.

Baca juga: Barcelona Vs Liverpool, Milner Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Barcelona

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan ia sebenarnya ingin timnya menggelar laga pramusim di Anfield. Namun, jadwal pertandingan yang berbenturan dengan beberapa konser membuat The Reds harus menggelar pertandingan di stadion lain.

Take That, Bon Jovi, dan Pink adalah nama grup band yang melangsungkan konser di Anfield, bersamaan dengan hadirnya kompetisi pramusim.

Baca juga: Barcelona Vs Liverpool, 3 Alasan Van Dijk Tak Bisa Hentikan Messi

Kecil kemungkinan Anfield dapat menggelar kompetisi pramusim pada awal musim panas. Oleh karena itu, Liverpool harus mencari pengganti stadion baru.

Laga antara Liverpool vs Napoli yang rencananya digelar pada 28 Juli 2019 kemungkinan akan digelar di markas anyar Tottenham, Stadion Tottenham Hotspurs atau New White Hart Lane.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X