Capello: Real Madrid Siapkan Rp 7,9 Triliun untuk Belanja Pemain

Kompas.com - 19/04/2019, 18:20 WIB
Salah satu ekspresi Fabio Capello ketika masih menangani timnas Rusia pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, antara timnya dan Austria, di Stadion Ernst Happel, Sabtu (15/11/2014), yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah. AFP PHOTO / CHRISTIAN BRUNASalah satu ekspresi Fabio Capello ketika masih menangani timnas Rusia pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, antara timnya dan Austria, di Stadion Ernst Happel, Sabtu (15/11/2014), yang berakhir 1-0 untuk tuan rumah.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyebut bahwa klub tersebut sudah menyiapkan anggaran belanja pemain mencapai 500 juta euro atau setara Rp 7,9 triliun untuk berbelanja pemain musim depan.

Real Madrid akan menjadi salah satu tim yang diprediksi paling aktif di bursa transfer musim panas ini.

Menurunnya performa tim di musim ini dinilai membuat manajemen memutuskan perlu merombak besar-besaran tim.

Baca juga: Hazard Dilaporkan Akan ke Real Madrid dalam Hitungan Hari

"Mereka memberi tahu saya bahwa Real Madrid memiliki 500 juta euro untuk belanja pemain," kata Capello kepada Sky Sports Italia.

"Saya berada di Barcelona minggu ini dan seseorang yang mengenal Real Madrid dengan sangat baik mengatakan hal itu kepada saya," ujar juru taktik asal Italia itu.

Real Madrid sempat ditinggalkan Zinedine Zidane yang belakangan memutuskan kembali melatih klub tersebut.

Menurut Capello, kembalinya Zidane merupakan hal yang mengejutkan. Akan tetapi, ia menilai bahwa Zidane kini memiliki kekuatan lebih dibanding era sebelumnya.



Sumber AS
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X