Malisic Ingin Mengulang Kisah Sukses Bersama Gevorkyan di Persib

Kompas.com - 19/04/2019, 17:00 WIB
Bojan Malisic ambil bagian dalam sesi latihan tim Persib Bandung, jumat (19/4/2019) PERSIBBojan Malisic ambil bagian dalam sesi latihan tim Persib Bandung, jumat (19/4/2019)

KOMPAS.com - Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic, menyambut positif kehadiran penyerang baru, Artur Gevorkyan. Striker asal Turkmenistan tersebut dikontrak oleh Persib dengan durasi satu tahun, Jumat (19/4/2019).

Kedatangan Gevorkyan diharapkan dapat mempertajam lini depan tim Pangeran Biru. Gevorkyan diproyeksikan sebagai tandem Ezechiel N’Douassel, menggantikan Jonatan Bauman yang hengkang ke Kedah FA.

Baca juga: Kembali ke Persib, Bojan Malisic Hapus Rumor Dicoret

Malisic dan Gevorkyan pernah berada di satu tim yang sama, yaitu Nasaf Qarshi, klub asal Uzbekistan, pada 2011 lalu.

Malisic pun mengaku sudah mengenal kualitas dari penyerang berusia 34 tahun tersebut.

"Dia personal yang baik, ramah terhadap siapa pun. Dia pemain luar biasa. Punya passing bagus, eksekutor bola mati yang bagus. Eksekutor tendangan sudut, freekick, dan penalti," ujar Malisic, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Malisic berharap kolaborasinya dengan Gevorkyan dapat meningkatkan prestasi tim Maung Bandung, seperti yang pernah mereka lakukan ketika masih berkostum Nasaf.

Baca juga: Profil Artur Gevorkyan, Rekrutan Anyar Persib yang Bertabur Prestasi

"Saya ingin mengulang saat sukses bersama Nasaf waktu itu. Kami berdua pernah berjuang membantu klub itu juara AFC Cup. Semoga ini menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib," jelas pemain asal Serbia itu sedikit mengenang.

Masuknya Gevorkyan menandai akhir dari perburuan pemain asing Persib untuk kompetisi Liga 1 2019. Sebelumnya, Malisic, Srdan Lopicic, dan Ezechiel N’Douassel sudah terlebih dahulu dikontrak manajemen Persib.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X