Profil Artur Gevorkyan, Rekrutan Anyar Persib yang Bertabur Prestasi

Kompas.com - 18/04/2019, 15:37 WIB
Pemain baru Persib Artur Gevorkyan saat menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 16 April 2019 lalu. Persib.co.idPemain baru Persib Artur Gevorkyan saat menjalani tes medis di Indonesia Sport Medicine Center (ISMC), kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 16 April 2019 lalu.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung baru saja merekrut pemain baru asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, untuk menyambut kompetisi Liga 1 2019.

Persib Bandung memang sedang mengincar satu pemain asing baru dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019.

Pemain tersebut rencananya berasal dari wilayah Turkmenistan, dan publik sepak bola Bandung sempat di hebohkan dengan nama pemain Suleyman Muhadow yang juga berasal dari negara yang sama dengan Artur.

Rasa penasaran bobotoh muncul, sebab Suleyman Muhadow sempat mengunggah jersey Persib di instgramnya dan pemain ke-12 Persib membanjiri kolom komentar pemain.

Baca juga: Alasan Achmad Jufriyanto Kembali ke Persib

Namun, anggapan bobotoh terkait Muhadow ternyata salah. Persib merekrut pemain Turkmenistan lain bernama Artur Gevorkyan.

Artur Gevorkyan menjadi pilihan Persib Bandung dalam mengisi posisi penyerangan tim dan sang pemain akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum bergabung bersama skuat Maung Bandung.

Berikut tim BolaSport.com rangkum mengenai profil dari Artur Gevorkyan.

Profil Artur Gevorkyan

Artur Aleksandrowic Gevorkyan atau akrab dipanggil Artur Gevorkyan lahir di Ashgabat, Turkmenistan, 22 November 1984 dan usia sang pemain sudah berumur 34 tahun.

Usia yang tak lagi muda, bukan berarti ketajamannya sebagai penyerang luntur.

Dia mengawali kariernya dalam sepak bola ketika memperkuat Nisa Asgabat. Musim 2003-2004 sang pemain memperkuat klub liga negaranya, Sagadam, tampil sebanyak 17 kali dan mencetak dua gol.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X