Kompas.com - 18/04/2019, 14:20 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal Unai Emery mengungkapkan strategi timnya menghadapi leg kedua perempat final Liga Europa antara Napoli vs Arsenal di Stadion San Paolo, Kamis (18/4/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Emery menyatakan timnya akan berupaya mencetak satu gol tandang. Ia yakin cara tersebut akan meningkatkan tekanan bagi tuan rumah.

Arsenal menang 2-0 pada leg pertama pekan lalu. Jika The Gunners mencetak satu gol tandang, maka Napoli harus menang 4-1 bila ingin lolos ke semifinal.

Baca juga: Watford Vs Arsenal, Emery Semringah The Gunners Tak Kebobolan

"Kami tahu 90 menit di sini bisa sangat lama, tapi kami ingin memainkan pertandingan ini tanpa memikirkan pertandingan pertama," kata Emery.

Emery memuji Napoli yang dinilainya punya banyak pemain berkualitas.

Namun ia yakin para pemainnya dapat menghentikan tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

"Mereka memiliki banyak pemain dengan kualitas besar untuk mendorong kami dan memberi kami banyak masalah, tetapi kami juga memiliki pemain untuk melawan mereka dengan kualitas kami," ujar juru taktik asal Spanyol itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.