Bergabung dengan Persib, Artur Gevorkyan Minta Tolong kepada Sosok Ini

Kompas.com - 18/04/2019, 13:20 WIB
Pemain baru Persib Artur Gevorkyan saat menjalani sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (18/4/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPemain baru Persib Artur Gevorkyan saat menjalani sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (18/4/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan Artur Gevorkyan sebagai pemain baru mereka. 

Proses pengenalan Artur dilaksanakan bersamaan dengan pengenalan Achmad Jufriyanto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (18/4/2019).

Artur berharap Bojan Malisic bisa membantunya untuk beradaptasi bersama Persib.

Artur dan Bojan diketahui pernah bermain bersama di klub Uzbekistan Nasad Qarshi pada tahun 2011-2013.

"Saya tau Persib dari internet, tapi di sini ada teman saya (Malisic), dan teman saya bermain di sini. saya diberi tahu manajemen untuk membantu klub," kata Artur.

Baca juga: Semifinal Liga Champios, Catatan Gol Messi Vs Klub Inggris  

"Kita memenangkan Piala AFC bersama Malisic. Dia pemain belakang yang bagus dan pemain yang sangat baik, saya mengenal sebagai rekan tim yang baik," ungkap Artur.

Kedatangan Artur diproyeksikan sebagai tandem Ezechiel Ndouassel di lini depan Persib. Ia pun enggan sesumbar soal kontribusi gol untuk Persib.

"Saya tidak tahu berapa banyak gol yang saya cetak tapi yang lebih utama adalah kemenangan tim dan untuk membantu tim," jelasnya. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X