Man City Vs Tottenham, Pochettino Senang Dijagokan Juara Liga Champion

Kompas.com - 17/04/2019, 15:15 WIB
Mauricio Pochettino berbincang dengan Hugo Lloris pada jeda pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, 9 April 2019. AFP/IAN KINGTON Mauricio Pochettino berbincang dengan Hugo Lloris pada jeda pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, 9 April 2019.

KOMPAS.com - Mauricio Pochettino merasa senang dengan adanya prediksi yang menjagokan timnya bisa menjuarai Liga Champions jelang laga Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Man City vs Tottenham akan tersaji di Stadion Etihad, Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB. Tottenham menang 1-0 pada leg pertama pekan lalu.

Jelang laga, Pochettino diberitahukan seputar prediksi legenda timnas Brasil, Ronaldinho, yang menjagokan Tottenham menjuarai Liga Champions.

“Wow, dia tahu banyak tentang sepak bola dan saya akan menghormatinya," kata Pochettino yang pernah bermain satu tim dengan Ronaldinho.

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Malam Ini Porto Vs Liverpool, Man City Vs Tottenham

“Dia adalah rekan setim yang hebat ketika kami bermain bersama di Paris Saint-Germain. Kami menghabiskan waktu yang luar biasa bersama di lapangan dan tempat latihan," tambah Pochettino.

Menurut Pochettino, tak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Karena itu ia senang dengan prediksi Ronaldinho yang percaya Tottenham punya kualitas untuk menang.

Bagi Pochettino, prediksi dari Ronaldiho bisa meningkatkan kepercayaan diri timnya.

"Kenapa tidak? Dalam sepak bola, semua bisa terjadi. Seperti dalam hidup, Anda harus percaya dan memiliki kepercayaan pada diri sendiri dan kemampuan serta kualitas Anda," ujar juru taktik asal Argentina itu.




Close Ads X