Blunder dalam Laga Barcelona Vs Man United, De Gea Jadi Ejekan di Twitter

Kompas.com - 17/04/2019, 13:22 WIB
Philippe Coutinho merayakan gol Lionel Messi ke gawang David De Gea pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019. AFP/JOSEP LAGO Philippe Coutinho merayakan gol Lionel Messi ke gawang David De Gea pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019.

KOMPAS.com - David De Gea jadi bahan ejekan di twitter menyusul blunder yang dilakukannya dalam laga Barcelona vs Manchester United.

Barcelona menang 3-0 pada laga leg kedua perempat final yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Gol kedua terjadi akibat De Gea gagal menangkap bola tendangan Lionel Messi yang dinilai relatif mudah dihalau.

"De Gea rupanya melakukan 'persiapan super spesial' untuk menghadapi Messi. Namun latihan keterampilan menghentikan bola dasar mungkin lebih bermanfaat," tulis akun AS.com berbahasa Inggris.

Baca juga: Barcelona Vs Man United, Messi Antar Barca ke Semifinal Liga Champions

Apa pula yang menyamakan kecerobohan De Gea dengan mantan kiper Liverpool, Loris Karius, yang melakukan blunder saat laga final Liga Champions kontra Real Madrid tahun 2018 lalu.

"Bocoran foto tentang pelatih kiper baru David De Gea," tulis akun @Bushell17J.

Kekalahan dari Barcelona membuat Man United harus tersingkir dari Liga Champion. Sedangkan Barca lolos ke semifinal dan akan menunggu pemenang antara Liverpool vs FC Porto.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X