Barcelona Vs Man United, Messi Akhiri Paceklik Gol di Perempat Final

Kompas.com - 17/04/2019, 08:50 WIB
Philippe Coutinho merayakan gol Lionel Messi ke gawang David De Gea pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019. AFP/JOSEP LAGO Philippe Coutinho merayakan gol Lionel Messi ke gawang David De Gea pada pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, 16 April 2019.

KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berhasil mengakhiri catatan negatif paceklik golnya pada fase perempat final Liga Champions.

Pada laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Man United di Stadion Camp Nou, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB, Messi tampil impresif dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Barcelona.

Adapun satu gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho.

Torehan dua gol itu pun membuat Messi menutup periode sulit mencetak gol saat menjalani laga perempat final. 

Baca juga: Barcelona Vs Man United, Lingard Sesali Setan Merah Buang Peluang

Dikutip dari BBC, Lionel Messi mencetak gol perempat final Liga Champions pertamanya sejak April 2013, saat versus Paris Saint-Germain, mengakhiri rentetan 12 pertandingan dan 50 tembakan tanpa gol di pertandingan perempat final.

Selain itu, pemain asal Argentina itu pun telah mencetak 45 gol di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini, 10 kali lebih banyak daripada pemain lain di lima liga top Eropa.

Sementara itu, Messi mengatakan bahwa laga melawan Man United spektakuler, meski dia mengakui awalnya sedikit gugup.

Baca juga: Barcelona Vs Man United, Lingard Sesali Setan Merah Buang Peluang

"Itu spektakuler. Inilah kami. Dalam lima menit pertama, kami masuk dengan sedikit 'dingin' dan gugup. Namun, sejak saat itu, gol datang dan kami menampilkan performa spektakuler," katanya.




Close Ads X