Barcelona Vs Man United, Level Messi dkk di Atas Setan Merah

Kompas.com - 17/04/2019, 08:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer tampak memberi instruksi di tepi lapangan pada laga Cardiff City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018. AFP/GEOFF CADDICKOle Gunnar Solskjaer tampak memberi instruksi di tepi lapangan pada laga Cardiff City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018.
|

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa Barcelona berada di level yang lebih di atas timnya seusai laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Tandang ke markas Barcelona, Stadion Camp Nou, Man United tumbang dengan skor 0-3 akibat gol yang dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-16 dan 20 serta satu gol lainnya disumbangkan oleh Coutinho pada menit ke-61.

Terkait kekalahan itu, Solskjaer mengakui bahwa permainan Barcelona lebih baik daripada Man United.

Baca juga: Barcelona Vs Man United, Messi Antar Barca ke Semifinal Liga Champions

"Barcelona berada pada level yang harus kami tuju. Kami tahu kami bisa seperti mereka, tetapi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ucap Solskjaer dikutip dari situs resmi UEFA.

"Jika ingin kembali ke tradisi dan level sejati Man United, kami tahu kami harus menantang Barcelona. Saya harus mengatakan mereka beberapa level di atas kami hari ini dan di Old Trafford," katanya. 

Baca juga: Barcelona Vs Man United, Lingard Sesali Setan Merah Buang Peluang

Atas hasil ini, Setan Merah, julukan Man United, gagal ke semifinal karena secara keseluruhan agregat kalah 0-4 dari Barcelona. Sebelumnya, pada laga leg pertama, MU juga kalah 0-1.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X