Piala AFC, Misi PSM Makassar di Markas Kaya FC

Kompas.com - 16/04/2019, 23:00 WIB
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic saat diwawancara di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan. Kompas.com/HIMAWAN Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic saat diwawancara di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan.

KOMPAS.com - PSM Makassar bertandang ke markas Kaya FC pada lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2019. PSM Makassar akan dijamu Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (17/4/2019).

Laga tersebut merupakan putaran kedua Grup H. Sebelumnya, PSM sudah lebih dulu menjamu Kaya FC di mana hasilnya imbang 1-1. PSM sempat unggul tetapi kemenangan itu pupus karena Kaya FC menyamakan skor pada menit akhir babak kedua.

Baca Juga: Skuad PSM Makassar Dipastikan Golput pada Pemilu 2019

Saat ini, PSM berada di urutan kedua dengan perolehan lima poin. Sementara itu posisi puncak ditempati Kaya FC dengan nilai sama lima, tetapi unggul produktivitas gol atas PSM.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, memiliki misi khusus ketika bertandang ke markas Kaya FC. Selain optimistis bisa menang, dia menegaskan ingin merebut posisi puncak klasemen Grup H.

"Ini kali pertama saya ke Filipina, tetapi saya senang ada di sini," ujar Kalezic dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

"Kami ingin menikmati apa yang ada di sini dan tentunya tujuan utamanya adalah memenangi laga dan meraih posisi puncak," ucapnya.

Baca Juga: PSM Dipastikan Tanpa Tiga Pilar Utama Lawan Kaya FC

Ia menambahkan bahwa misi kemenangan di markas Kaya FC begitu besar lantaran skuadnya menunjukkan sisi positif. Hal itu tampak sepanjang masa persiapan yang dilakukan PSM selama lebih dari dua pekan.

"Saya percaya dengan kemampuam tim dan pemain," ujar Kalezic.

"Kami akan memberikan permainan yang berbeda karena karena sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan." (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X